hellow… :P

akhirnya ngeblog lagi.. setelah sekian lama..

disibukkan dengan namanya kuliah, ujian, dan PKL..
banyak sekali kejadian2 yang menyenangkan, mengharukan, menggembirakan, membuat perut mulas, membuat badan kurus, dan sebagainya.. (lebay mode : on)

hari ini.. ternyata genap 1 tahun (menurut perhitungan warga kampung..yang aku gak ngerti cara ngitungnya gimana..) meninggalnya penjaga kosku yang baik hati..
gak terasa ya.. sudah 1 tahun berlalu.. beliau meninggal tepatnya tanggal 21 april 2008…
gak ada deh yang bisa nggantiin alm pak sari.. penjaga kos yang sekarang males banget.. nyapu aja jarang2.. lantai pada kotor..:p
udah gitu kerjaannya cuma pacaran ama pembantu sebelah.. ahahha..
gosip mulai deh..:P

hwaah.. jogja panas lagi.. langit cerah sekali..panasnya matahari sampai bisa menembus sela-sela serat baju dan menyentuh kulitku.. merangsang kelenjar keringat untuk segera memproduksi cairan..
fyuuuh…

it’s time to refresh my mind…!! liburan dulu seminggu ini.. haahaha…
bulan depan sudah mulai nguli lagi.. SEMANGAAAT.. !!
banyak target yang harus dicapai nie..
mudik?? tentu saja…. rencana sabtu ini..tapi aku lum pesen travel..hehe.. sukanya mendadak2 hehe..
liburan ini.. harus blajar lagi.. nilaiku msih banyak yang harus diulang… hehe.. SEMANGAAAAT..!!
tapi pasti godaan selalu aja datang.. :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s