Otitis…Oh no..!!!

Otitis berasal dari kata “oto” yang berarti telinga dan “itis” yang berarti inflamasi.
jadi otitis itu berarti terjadinya inflamasi pada telinga… brasa kuliah terminologi medis aja.. hyaa…

selama beberapa hari ini telinga kiriku emang terasa sedikit bermasalah..
tadi malem kerasa sakit sekaliiii…
that’s why i decided to go to the doctor today…
bolos lageeee… again??? ya ampun kuliah kok gak niat banget yaaa… dasar syuyani..!!!
setelah ngantri agak lama.. akhirnya dipriksa juga..
tekanan darahku agak rendah waktu itu.. 100/70 hm.. what happen??
trus pas diperiksa sama dokternya..
ada udem.. infeksi.. hyaaaa…
infeksi kenapa ya?? apa karena bersihin kuping pake cotton bud??
trus kalo mau bersihin pake apa dunk baiknya…??
yang pernah aku denger sih..baiknya bersihin ke dokter.. hyaa.. masa tiap mau bersihin kuping harus ke dokter.. haha.. bisa2nya dokter aja kali ya.. hehehe.. gak tw deh..:P
trus dikasih antibiotik.. bentuknya kek plester gitu.. tapi dimasukin ke telinga..
alhasil sekarang pendengaran sebelah kiriku agak terganggu.. but ga signifikan banget kok.. hehe..
mudah2an gak mengganggu pendengaran waktu naek motor.. kan bahaya banget.. gak denger kalo ada yang nglakson dari blakang…

well.. sumpelan ini harus diganti hari sabtu nanti…
hopefully akan fine2 ajah.. hehe…

2 thoughts on “Otitis…Oh no..!!!

  1. nat says:

    Gmana telinganya??..
    rasanya kl udah dibersihin dokter , pasti pendengaran meninggi>? hmm thinking of doing that too.
    trus apa masih sakit2? kasihaaannnn awww..
    ati ati ya naek spedanyaaa

  2. miladiah says:

    alhamdulillah udah dicabut tu tampon dari telinga.. hehe
    kata dokternya udah agak berkurang udemnya tapi masih merah..
    cuma dikasih obat analgetik sama anti inflamasi aja..
    mudah2an… 2-3 hari udah sembuh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s