Makan Tuh Cinta…!!!!

makan cinta??? gak kenyang.. enak makan donat.. kenyang.. hehehe
buku kumpulan cerita pendek dari blogfam.. emang enak buat bacaan dikala santai..
ceritanya ringan tapi menggelitik.. bikin ketawa-ketiwi sendiri gak jelas.. hehe..
dibuku ini ada 15 cerita dari orang yang berbeda nih list nya :

1. Sakit Gigi vs Sakit Hati – Pritha Khalida
2. Love The Way You Love Me – Tuteh Pharmantara
3. Ketika Si Cupu Datang – Dewi Cendika Z.
4. Audisi Cinta – Cepi Komara
5. Simple! – Benny Oktaviano
6. Pensil Alis Dannish – Dewi Rieka Kustiantari
7. Cinta Bertepuk Sebelah Tangan – Sylvia Rita Agustini
8. Sudah Sial, Salah Sangka, Siapa Suruh – Muntya Ayudya
9. Makan Tuh Cinta! – Ryu Tri
10. Kenalan – Rinto Prasetyo Adi
11. AADJ – Ati-Ati Di Jalan – Widi Kurniawan
12. Lamaran Cinta – Yunisri Murliani
13. Emilli – Maudi O. Melli – Surati – Be Samyono
14. Pengantin Kecil – Ed. Janura
15. Kisah si Boejang Lapoek – Yozar Amrullah

cerita yang gw suka itu.. hmm.. “ketika si cupu datang”, “emili – maudi o. melli – surati”, samaa.. “pengantin kecil” hehe..
tapi paling suka sih yang “pengantin kecil”.. dengan kepolosan seorang anak kecil.. dia melamar sang kekasih untuk diajak menikah… hyaa… pake cincin donat..
tau alasannya?? supaya cincinnya gak gampang ilang.. trus donatnya dimakan sama2.. hihihi..
so sweeet banget ya.. tapi yang ngomong tuh anak keciiil.. kalo yang ngomong om2 playboy… iiih.. najooong.. hoooeksss..
hahaha..
nah kalo “ketika si cupu datang”… beda lagi.. ya iyalah.. hihi..
cerita2 kebanyakan biasanya berkisah seorang cupu yang berubah jadi cinderella dengan bantuan sang peri… kalo ini beda.. sang peri malah berubah jadi cupu..
brarti efek kecupuaannya sudah kelas kakap..
ampe temen yang niatnya pengen ngerubah dia biar gak jadi cupu malah ketularan cupu…
oalah dunia….

okey.. bli bukunya..!!!! dan buat hari-harimu jadi penuh cinta.. weizeeee…

One thought on “Makan Tuh Cinta…!!!!

  1. alm. Michiki says:

    yang ‘d way u love me’ a.k.a ‘hamil’ dunkzzzz
    berdasarkan survey 5 dari 5 orang tmen gw ngakakk smw bc crita ntu… hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s