gantian sakitnya..

akhirnya internet di kos sembuh juga.. selama berminggu-minggu sakit..
kebanyakan kena ujan kali ya tu antena…hehehe.. gak ngefek…
sebel juga.. dari minggu-minggu yang lalu sang teknisi di telpon2 biar cepetan benerin gak nongol2..
masih nungguin tukang yang biasanya naik ke atap..
baru kemaren deh di benerin.. dan my life back to normal again.. hehehe.. lebay..
giliran internetnya sembuh,,, malah aku yang sakit… kemaren pas kuliah pusing kepalaku.. akhirnya mbolos jam2 terakhir.. di kos tidur malah gak bisa tidur.. sakit kepala juga gak sembuh..
sampe sekarang euy.. masih kerasa berat..
padahal udah dikerokin tadi malem, udah minum susu seblum tidur, udah bangun pagi2, udah minum teh anget…. kok masih berat aja ya.. hmm.. kurang apa lagi ya.. ohya.. blum mandi hehe…
(tapi kok malah ngenet yo.. hihi)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s