Lebaran = dirumah ajah..

alhamdulillah.. akhirnya aku bisa merasakan lebaran lagi…
kali ini lagi2 aku gak ikut sholat ied..

soalnya harus nungguin mbahkung gara2 pembantu mudik.. ya.. ndak papa lah..

(lg OTW ke blitar.. “kotaro minami beraksi.. hyaaaa… cekrik..!!”)

abis sholat ied..langsung go to rumah blitar.. tapi mampir dulu ke malang..
ngumpul2 di rumah adeknya mbah kung..
makaaaan..!! hmm ada kupat… ada teyuy pake petis.. ada sayur manisah.. ada krupuk udang.. heee.. kenyaaang.. nyem..nyem..
disana ketemu rani, eh gak taunya dia juga kenal sama wisnu n istrinya.. hyaaa.. dunia memang sempit..

 

sampai juga dirumah blitar..

abis ngerasain rumah probolinggo yang sempit dan panas.. berganti dengan rumah blitar yang luas dan sejuuuk.. senangnyaaa…. serasa benar2 liburan..

 

kue lebaraaaan.. =p~

 

kegiatan selama mudik…

(nyanyiin pake lagu “bangun tidur” hehe.. mekso mode : ON)

nana..na..na..
bangun tidur ku terus nyapu,
tidak lupa ku terus ngepel,
bantu ibu nyiapin makan,
kemudian kita sarapan..

abis makan ku cuci piring,
piring bersih ku cuci badan,
cuci badan sambil cuci baju,
airnya seger bikin betah aku nyuci

abis mandi ku ganti baju
biar wangi ku pake parfum
trus kembali lagi ke dapur
bikin sirup buat tamu minum

nganggur juga gak ada kerjaan lagi.
nonton tv acaranya macam-macam
gak terasa perut udah konser lagi
minta disawer pake opor ayam

abis makan kok ngantuk lagi..
mataku tak bisa berkompromi..
aduh tamu kok dateng lagi..
kapan gw berhenti nguli???

dirumah udah seminggu… saatnya balik lagi ke jogja..
fyuuuh…
masih kurang lamaaaa..

2 thoughts on “Lebaran = dirumah ajah..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s