ayo ndank mudik..

duh.. makin gak sabar aja ni pengen pulang..
mana titipan masih blum dibeli..
titip korden lah… titip kaos… fyuuuuh…

kuliah sampe sore trus.. pulang2 dah capek.. bingung..kapan ya mau keluar cari itu barang..
kemaren pas ke malioboro aja kayak gitu….
maleeees yo mau ke malioboro lagi..
tapi kenapa barang2 yang aku butuhkan ada disana semuaaa.. benci..😦

besok rencana abis kuliah, langsung berangkat ke terminal.. biar dapet bis yang langsung banyuwangi..
trus turun di probolinggo.. kalo terpaksa gak dapet ya oper dulu deh ke surabaya..
yang jelas…harus bawa makanan.. buat buka dijalan…
mudah2an temenku bisa nemenin.. tadi dia bilang ngajakin pulang hari jumat..
padahal aku dah ada janji hari jumat sama anak2 yang lain..

hwaaa.. kangen rumaaaah.. hiks..hiks..hiks..hiks…
pulaaaang…
emaaaak..
bapaaak….

One thought on “ayo ndank mudik..

  1. anam says:

    wah enak yang punya tempat mudik. ya tak doa in sampe ditempat tujuan dengan lancar dan selamat nnn kembali ke malioboro dengan selamat juga he hehe. ojo lali balik bawa oleh2 nggo kancane.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s