monday… i hate you..

i hate monday kali ini berjalan lancar…
uuhh.. males banget kuliah.. heee.. masih ngantuk.. udah gitu cuaca pake mendung.. komplit.. !!
kuliah dari jam 9 ampe jam 3.. and the bad news is… jam 5 ada kuliah lg.. hyaaa.. ada buka bersamanya ndak ya?? hehe..

sambil nunggu waktu kuliah jam 5, aku ma temenku ke malioboro.. rencana mau beli taplak titipan sodaraku…
hari ini aku pake rok.. hyaaa.. susahnya naek motor kalo pake rok.. fyuuuh..
udah gitu di malioboro pake acara macet.. jalan padeeet banget.. kayaknya lagi ada acara di deket kantor pos besar…
capek kakiku naek turun trus.. udah gitu pake rok..jadi gak bebas…
nyampe di mirota batik, aku nyari parkiran…

tukang parkir 1 : “penuh mbak… kesebelah sana..!” (sambil rada bentak)
aku : “mana pak???” (bingung deh gw..)
trus aku jalan aja sambil nuntun motor.. kayakna ada tempat kosong, masih bisa buat parkir…
tukang parkir 1 : “gak boleh mbak… jangan parkir disitu..”
aku : “yah dimana dunk pak?” (perasaan ini masih bisa deh.. )
tukang parkir 2 : “disana lho mbak.. sambil nunjuk2 arah gak jelas..”
aku jalan lagi.. sambil nuntun motor.. nah.. ada motor parkir juga.. gw parkir disini ajah.. udah gitu pake acara nyenggol motor orang.. abis tukang parkirnya gak bantuin.. aku kan ga tw mau parkir disebelah mana.. sebel..
tukang becak 1 : “gak boleh parkir disana mbak…!”
aku : “(hyaaa…) duh.. gimana dong pak.. penuh e pak” (sebel juga..😦 )
akhirnya aku nyuruh temenku nunggu di mirota batik.. aku muter nyari parkiran..
udah nemu yang aman.. dan nyaman..
pas mau nyebrang.. pake acara diomelin tukang becak pula..
tukang becak 2 : “..^$$%hjiaugi… tuh satpam itu lahoiooie8y9u4h3g…” (ngomong apa bapak ini?? aku nggak ngerti…???)
trus parkirlah aku ditempat yang udah ku incer…
tukang parkir 3 : “gak boleh mbak parkir disitu.. yang lain dah mau pulang.. ”
aku : “..!@##$#^$&%$.. (ya Allah sabar.. prasaan ini masih bisa..).. iya paaak.. ” (cepet2 telepon temenku..)
aku : “Lad.. kita pulang aja, kamu kesini ya, ketempat parkir selatan mirota.. ” (muka sebel….fyuuh bikin esmosi ajah.. )

dari pada aku ribet gak karuan disitu akhirnya aku memutuskan untuk meninggalkan malioboro dengan hati rada sebreel..

PERINGATAN..!!!!
kalo mau ke MALIOBORO… apalagi siang2 menjelang lebaran.. LEBIH BAIK naek bis kota, trans jogja, ato naek taksi aja.. (tapi awas copet juga.. )
kalo bawa motor n mobil.. ajegileee… maceeet.. udah gitu gak dapet parkiran.. tambah kepanasan pula..

cukuplah sudah penderitaanku.. T.T
1. pake rok.. –> ribet.. (gara2 takut ada kuliahnya pak R.. kan harus feminin..)
2. panas..macet.. parkiran penuh.. –> fyuuuuh..
3. diomeli tukang parkir, tukang becak… (any body..help me please.. this motorbike is so heavy..!!)
4. kaki kena mesin panas.. (untungnya cuma dikiiit.. )

sabar.. sabar.. sabar..
cobaan orang puasa.. hehehehe😀

2 thoughts on “monday… i hate you..

  1. cityrohana says:

    Salamu’alaikum….

    Waduh jenk, jangan membenci monday dah…kasihan dia kan kagak salah apa- apa😦

    memang setiap hari itu selalu ada hal- hal yang baru seperti lembaran buku pelajran saja…..coba buka terus tiap halaman pasti berbeda kata dan cerita….sehingga itulah yang membuat kita betah hidup didunia…tidak monoton.

    maka, nikmatilah hari- harimua karena disana kau akan temukan hal yang baru dan menantang jiwa pejuangmu.

    btw, lagi skripsi ya? i wish you luck deh gimana kalo kita tukeran fs yuks! add ya : hikaru_sun85@yahoo.com

    tenki bensin dweeech……:D

Leave a Reply

