learn like a baby..

wah.. dosenku kali ini ampuh juga ngasih motivasi..
kata beliau.. belajar itu harusnya seperti bayi…
gimana cara bayi belajar? ayo kita bayangkan..
kita aja yang pernah jadi bayi mungkin dah lupa ya… hehe

kata beliau.. belajar seperti bayi itu dimulai dengan mendengar, melihat, lalu berbicara…
jadi mahasiswa juga sama.. mendengar, melihat, berbicara/menulis..
that’s the way we should do when we’re learning something..

kalo kita gak pernah mendengar.. kita tidak akan bisa berbicara atau menulis apa2
bayi yang tuli sejak lahir.. dijamin dia tidak akan dapat berbicara… ya gak?
so.. kalo kuliah dengerin baik2 apa kata dosen.. lalu dicerna.. dan tulis.. hehe..
jangan tidur dan mengkhayal kemana2…. hehe…

2 thoughts on “learn like a baby..

  1. techaa says:

    itu dia yang susah bgt buwat dilakuin mb…apalagi di mata kuliah tertentu,,,liat blogku yang pusing 7 kliling deh,,hehehhe..mawnya c learn like a baby,,but factly??be a baby….ahahhaha

  2. miladiah says:

    emang susah cha..

    gw aja blum bisa2.. padahal dulu dah pernah jadi bayi ya…

    masalahnya.. kalo dengerin dosen.. lama2 jadi ngantuk..

    hahaha

    susah sekali fokus lama.. kurang gizi kali ya cha..

    huehehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s