cowok kuyang ajay..

Girls Myspace Comments
MyNiceSpace.com

barusan aja nemu ni gambar…
jadi inget.. kemaren abis nonton reality show “termehek-mehek”
judulnya gak banget deh..
tapi asli bikin termehek-mehek..

cerita episode kali ini tentang seorang cewek yang ternyata hamil 1,5 bulan setelah berhubungan dengan pacarnya… mereka baru pacaran 8 bulan..
trus si cowok ini ngilang entah kemana..
akhirnya si cewek manggil tim termehek-mehek buat nyariin cowoknya…
setelah ketemu.. si cowok menghindar2 terus..
akhirnya disamperin ke rumahnya..

pas ketemu ama emaknya si cowok.. tau gak apa yang dikatakan sang emak pada si cewek setelah ngaku dia hamil bakal calon cucunya..
“mbak kalo adalah masalah keuangan bilang aja deh..”
weit.. ni orang.. gila.. pikirane duit mulu.. iya tau sih orang kaya..
trus pas si cowoknya dateng.. ditanya tu sama emaknya..
“kamu kenal gak sama ni cwek?”
“gak kenal”
beeeuuughh.. kurang ajar bener ni cowok.. pengen dilindes pake tronton kali…

untungnya host bisa menjatuhkan si cowok, dan akhirnya membuat dia ngaku, kalo emang pacaran sama cwewknya itu.. tapi kan blm tentu itu anak gw.. (waaats…!!!)

duh kurang ajar bener ni cowok.. emaknya juga sama aja sepertinya..
kasihan mbaknya. udah hamil gak diakuin lagi..
makanya kalo mau maen, maen yang safe…
(lho kok malah ngajarin…)
maksudnya nikah dulu… hehehehe kan aman yak…

3 thoughts on “cowok kuyang ajay..

  1. kucingpemalu says:

    mungkin perlu dilakukan rekonstruksi ulang peristiwanya biar cowonya inget…

    jhanie says…
    waduh pus.. kasihan ntar berita ryan gak laku lagi,, pada pindah chanel nonton rekonstruksinya mbak dan mas yang tadi..
    wakakkaa….

  2. inoex135 says:

    hem… ya mo gimana lagi enaknya khan cuman bentar yan.. cuman beberapa detik ato menit doang… masak kudu nanggung ga enaknya lama bener huehue…

    ah itu boongan ah ceritanya… ga mungkin… aneh… dasar tv indonesia ga bisa bikin tontonan bermutu…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s