hunting plat nomer..

it was my friend idea.. tengkyu pugi kun..
ngumpulin plat nomor di jogja yang sesuai dengan NIM kita masing2..
kebetulan.. di jogja banyak plat nomor mobil yang depannya 7 dan NIM kita juga punya awalan 7..
dicari.. korelasi.. hehe.. ternyata ada yang mirip dengan NIM kita..
so… buat buku angkatan.. kita hunting plat nomor sesuai dengan NIM temen2 sekelas..
tapi sepertinya belum lengkap.. dulu masih niat2nya nyari plat nomor..
hehe…
beruntung.. NIMku dah ketemu.. AB 7235 BN.. tengkyu pugi..
temenku kemaren ada yang AB 7171 FA.. wah.. pas banget.. FA kan singkatan dari farmasi.. hehe

oh ya. bagi yang merasa kenal dengan plat nomor ini.. mohon maaf sebelumnya.. hehe ambil gambar gak bilang2.. hihi.. gomenasai..
tapi gak papa kan .. selama tidak dikomersilkan.. hehe..
tengkyuu..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s