Kepompong, Ulat dan Kupu-kupu – Sindentosca

Dulu kita sahabat
Teman begitu hangat
Mengalahkan sinar mentari

Dulu kita sahabat
Berteman bagai ulat
Berharap jadi kupu-kupu

Kini kita berjalan berjauh-jauhan
Kau jauhi diriku karena sesuatu
Mungkin ku terlalu bertingkah kejauhan
Namun itu karena ku sayang

Persahabatan bagai kepompong
Mengubah ulat menjadi kupu-kupu
Persahabatan bagai kepompong
Hal yang tak mudah berubah jadi indah
Persahabatan bagai kepompong
Maklumi teman hadapi perbedaan
Persahabatan bagai kempompong
Nananananana

download lagu disini
———–

hampir tiap pagi pasti dengerin lagu ini di radio..
pertama denger.. lucu juga liriknya.. hehe.. ibuku juga suka ma lagu ini… hehe..
“persahabatan bagai kepompong..”
kalo dipikir2 emang bener juga..
persahabatan itu indah..
hidup jadi lebih indah kalo ada sahabat
persahabatan itu wahana “pematangan diri”
seperti kepompong.. hehe.. iya gak??

aku pernah merasa sendirian..
gara2 sepele.. ditinggal teman2ku KKN.. di kos juga sepi.. cuma segelintir orang..
hiks… sedihnya.. udah gitu sinyal disana rada2 gak beres.. jadi kalo aku sms jarang banget dibales..
hiks.. sepi..
padahal disaat iku aku butuh banget dukungan dari temen2 dekat..
gak ada tempat berkeluh kesah..
bener2 sendirian..
i need a shoulder to cry on.. but i got nothing but emptyness…
tapi aku tetep inget.. masih ada keluargaku.. masih ada ALLAH hehehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s