so sad.. lanjutan..

hee.. ternyata yang merasakan ini gak hanya aku..
temen kosku yang lain juga merasa seperti ini…
gak tau…
tiba2 saja hati ini diselimuti awan mendung… halah bahasanya..
bawaane pengen sediiiih terus.. kenapa ya..
padahal juga ndak ada hal yang begitu penting dan membuat sedih bgt..
kalo ditanya kenapa..gak bisa jawab…
kalo dibilang sedih banget gara2 gak ada temen makan, gak juga..
kalo dibilang sedih banget gara2 gak punya duit juga nggak..
kalo dibilang sedih banget gara2 skripsi juga nggak..
trus kenapa ya????
mungkin bawaan hormon kali ya..
haha…
dasar wanita.. senjata utama pasti hormon yang disalahkan..
biasa.. lagi PMS..haha.. alasan klise..
padahal blm saatnya PMS..

hm.. mungkin ini perasaan kesepian kali ya…
temenku tadi bilang kalo dia so lonely gitu..
hmm…hahaha…
cara ampuh kalo lagi kayak gini mah.. tidur aja euy..
pasti besok pagi bangun dengan senang hati..hehe..
kecuali kalo bangun tidur gak nemu makanan…😛
haha..
derita loe… :))

One thought on “so sad.. lanjutan..

  1. inoex135 says:

    PMS = Pre Makan Siang
    emang bener nih, jam2 segini emang bikin bete, kesel, mood mudah marah, jangan gangguin deh kalo jam segini

    PMS itu tim sepakbola dari makasar itu ya?? hem… iya emang saat ini prestasinya menurun yan, ga kayak dulu. Ya gitu deh tim dari Indonesia, pemainnya ganti-ganti terus tiap tahun.

    PMS = Probolinggo Miss u So much
    Iya emang bener juga, kalo dah lagi kangen ma probolinggo… beeeeuuuhhh… emosi tuh memuncak…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s