bongkar2 kamar…

wah kalo efek dari stress bisa kayak gini terus… ada untungnya juga ya…
haha…

gara2 bosen ngerjain skripsi.. pengen suasana baru..
kamar jadi sasaran..
sebenernya kalo boleh sama ibu kosnya aku pengen pindah kamar sebelah.. kamarku yang dulu..
berhubung dah dipesen ya sudah.. harusnya dari dulu.. huh.. menyesal..
trus aku tadi minta tembok kamarku di cat lagi.. dah jelek.. rontok2…
kualitas bangunan disini jelek banget… blum setahun udah gopel2 temboknya…
akhirnya…. setelah berkhayal lewat tidur2 ayam..
kuputuskan saja bongkar2 kamar..haha..
geser lemari berat banget bo.. secara isinya aja hampir penuh…
dari jam 4 sampai setengah 6..
fyuuuuh..

ho..ho..ho..


jadi kelihatan luaaas banget.. hehe.. tapi ada satu kekurangan…
kacanya jadi gak bisa kelihatan luas..
kalo ibuku ke sini pasti wis ngomel2..
hehe..
minggu depan mau pindah sementara k kamar sebelah selama kamar ini di cat..
trus oper2 barang lagi…hehe.. yah itung2 uji coba lah..
posisi mana yang enak.. tapi kayaknya yang sekarang lebih nyaman.. cuma soal kaca aja…
hehe..

huh… wismilak wit my exam… bismillahirrahmanirrahim…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s