njagong..

njagong alias kondangan…

baru kali ini aku diajak kondangan.. udah gitu aku gak kenal lg sama yang punya gawe..
temenku juga ndak kenal… ahahah.. ceritanya kita disuruh mewakili temennya temenku tadi buat bawa kado.. hehe..
lumayan batinku… makan enak gratis hihihi…😛

hal pertama yang bikin aku bingung… pake baju apaaa??
secara baju dilemari cuma baju buat kuliah, maen, tidur, yang baju resmi sih ada.. blazer.. tapi gak banget deh.. trus atasan gitu.. tapi berhubung baju waktu SMA.. ya udah ndak muat.. hahaha… akhirnya aku ingat punya baju yang lumayan bagus dan jarang tak pake.. paling kalo lebaran..
jadi deh pake baju itu.. rok thailand sama atasan emas gitu.. hehe..

pas nyampe di gedung.. kita kasihin kado trus langsung menuju tempat makan.. haha..
aku jadi ndak enak.. among tamunya pada ngeliatin gitu..
ni mbak2 berdua kok ndak lewat sini.. malah langsung makan.. heheehe…
ya iyalah.. itu tujuan utama kok..

menu pertama… bakso… trus abis itu maem siomay.. hoho…
pas aku lagi duduk makan somay sama temenku..
di depan ada mas fotografer yang lagi hunting foto.. hehe..
trus aku colek2 temenku.. “syu..syu.. eh kita mau difoto tuh…” hehe pede banget ya…
alhasil aku sukses berpose pas masnya motret.. hihi
tmenku cuma ngeliat kearahku sambil senyum nggak rela.. hahaa..
khilaf.. jadi malu aku.. mana posenya niat banget..
–> kapan2 aku cari masnya ah mau minta fotoku itu.. (gak mungkin)

duh.. emang dsar magifo.. banci kamera.. iya kalo ini nikahan temen sih nggak papa..
nah ini gak kenal sama sekali… ntar pada bingung.. ini anak ilang dari mana ya??

abis makan siomay.. cari minum. trus lanjut.. temenku nyuruh aku nyanyi.. hehe..
aku yo nolak2 tapi gelem ngono wis..hehehe…
jadi jg aku nyanyi.. pake nyebut nama Yani dari Jogja.. malu banget.. haha..
gak ada yang kenal ini batinku.. hihih… trus aku nyanyi Sempurna sama Ayat2 Cinta..
sak jane lagi pilek.. aku aja sampe kehabisan napas.. kata mbak2nya suaraku lembut banget..
ibarat tepung blum diayak dah jatuh duluan saking lembutnya.. hahaha.. bisa aja…😛
pas aku nyanyi.. di depan ada camera video.. waduh.. ntar kalo pengantinnya liat pasti tambah bingung.. haha..
mas2 fotografer tadi juga motret lagi…hahah.. jadi enak..😛
dan pas aku nyanyi.. pengantinnya ngeliatin gitu dengan wajah heran..
iki sopo to yo?? kok aku ra kenal.. hahaha.. ngeliat dengan muka bingung sambil mengorek-ngorek ingatan.. hahahaahaha…..

trus abis itu.. makan lagi.. kali ini makan nasi.. tapi gak pake nasi.. makan lauk sih sebenenya.. hehe..
ada yang lucu lagi..
temenku secara gak sengaja ngeliatin mas fotografer yang tadi celingak celinguk diantara kerumunan.. trus pas dia ngeliat kita.. dia langsung ngarahin kamera… tapi dia ambil gambar k arah lain dulu..
“ndut..ndut.. tu lho masnya nyariin kamu.. haha. dia mau motret lagi hihihi..”
lalu aku dengan tampang sok gak tau tapi lgi berpose (biar angelnya bagus ;P) hehe.. akhirnya gak tahan ngeliat temenku ketawa duluan.. hahaha.. gara2 dia ketawa masnya ndak jadi motret sepertinya.. hahaha… GR poooollll….😀

duhai mas2 fotografer.. maafkan daku pulang ndak pamitan.. hehe.. besok kirim aja fotonya ya.. hihih..
maafkan kekhilafanku berpose hingga kau jatuh cinta.. halah opo to yooo????

pulangnya masih sempet foto2 dulu di depan rumah bagus.. hehe.. dasar magifo (mahasiswa gila foto)
tapi pake kamera hape.. coba tadi kenalan dulu ma masnya.. wah bisa jadi model sehari..
itung2 koleksi buat masnya.. wakakakakkak…..

wat e fani dey…

3 thoughts on “njagong..

  1. Agung DH says:

    Oh My God…

    There’s no more space for me to laugh…

    hihi…

    hopefully, l won’t be dreaming of those story tonight.

    Cos l don’t know, how l supposed to be, laugh or cry ??

    ~mmpppffttttttthhhhhbuahaha~

    Tp salut ma kmu dik… Puuolll….!!

    (bener Yan, mkn tuh yg banyak, lumayan… yen wis lemu2 panitia qurban siap menerima tuh… -wedhus maksude- )

    hihi… Afwan…

  2. undil says:

    Poto2 skrg dah kaya acara wajib di kawinan, yah tamu undangan pun terkadang harus ngalah, nunggu dulu kalo lagi ada sesi poto2, baru stl itu bisa ngasih selamat ke pengantin ^_^.

    Btw kemarin aku juga ke kawinan, mkn sate, sebangsa ikan gt , empal gentong, kolak, buah …. jadi wisata kuliner hehehe!.

  3. kucingpemalu says:

    wakakaka…. ceritanya konyol banget….
    ampe ngakak, nih…
    emang mba yani punya bakat narsis, deh…. wakakaka😆
    trus,
    coba diinget-inget, mba..
    apa alamat pesta kawinnya itu udah bener?
    jangan-jangan, kemaren itu datengnya ke pesta yang salah…
    jadi, bukan hanya mereka-mereka di sana ngga kenal, tapi juga kado temennya temen mba yani juga nyasar ke penganten yang ngga dikenal, wakakaka😆
    asli ngaco abis… wakakaka

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s