pendadaran..i’m coming..

hueee.e…ee..e..e…

takut ni mau pendadaran.. dapet dosen yang rada serem…
aku takut menjawab pertanyaan dengan jawaban bodoh… hahaha…
apa yang sedang terlintas dipikiranku saat itu ya itu yang tak jawab..
gawat.. kalo pikiranku lagi macem2 gimana ya??? waduuuh…sulit..

haha… jd ingat dulu pas SMA ujian bahasa inggris lisan…
materinya tentang domestic animal.. nah lho.. gw pas gak baca.. lupa lagi.. apaan ya domestic animal.. bingung.. di bacaanya sih ada chicken dll.. aku jawab aja… hewan yang jinak.. (bahasa inggrisnya apa y???)
trus guruku tanya.. “what about tiger who lives in the zoo.. is it a wild animal?”
hmm gw mikir.. harimau itu hewan buas.. buas=liar… trus aku jawab..
“no, mam.. because it lives in the cage, mam..”
ampuuun.. gw gak tau jawaban gw bener apa nggak..
kalo menurutku.. jawaban itu adalah jawaban terbodoh…😀

whatever the answer..minumnya teh botol sosro.. (kok jadi ngiklan..😛 dapet fee dunk..)
alhasil ujian praktek bahasa inggrisku cuma dapet 7 koma…
beda ma ya tulis.. dapet 9 koma…
emang gw gak bakat berucap2 macam mbah dukun…
aku cuma bisa bahasa tulis.. halah.. opo to yoooo???

duh.. payah ntar kalo jawab bodoh kayak gitu lg.. mampus..
ntar kalo ditanya.. kenapa pake GC-MS?? gw jawab disuruh bapaknya..
trus kalo ditanya lagi.. kenapa pake fase gerak itu?? gw jawab.. kata bapaknya..
duh.. jangan sampe gw jawab kayak gitu.. gak ilmiah bangeeeet.. memalukan..

ya ALLAH.. tuntunlah pikiran dan ucapanku..
supaya aku bisa menjawab dengan baik nanti.. amiiiin
deg2an juga.. ngerasa belum siap.. tapi ya harus siap.. mau gimana lagi..

BISMILLAAHIRRAHMAANIRRAHIIM…

Leave a Reply

