Lidah BuAya..

kayaknya kalo bicara soal lidah buaya, dah gak asing lagi…

hehehe… aku cuma mau nulisin pengalaman pribadi soal penggunaan lidah buaya, sebagai salah satu obat alami yang manjur.. terutama untuk mengurangi kerontokan rambut…

caranya :

  1. pilih salah satu tempat yang menyediakan lidah buaya.. ato kalo gak mau keluar duit ya minta aja di tetangga sebelah…hehe
  2. siapkan uang untuk naek angkot dan bli lidah buaya..ato pinjam motor ato nebeng temen, kalo emang lagi kepepet dan tempatnya sulit dijangkau…
  3. biasanya aku suka beli di supermarket, soalnya lidah buaya yang ditawarkan cukup menggiurkan… gedhe2 dan segar…mantabz..
  4. trus setelah membayar… letakkan lidah buaya dalam tas plastik, ikat yang bener, dan siap dibawa pulang…
  5. di rumah… simpan di dlm kulkas atau digantung aja dikamar mandi…(aku pilih yang terakhir, karena kulkas di kos penuh banget…)
  6. jika anda sudah gak tahan lagi menghadapi kerontokan rambut anda.. jangan bingung2 lagi… ambil aja tu lidah buaya di kulkas … jangan tunggu sampai anda botak…!! jangan..
  7. basahi rambut anda terlebih dahulu (ini mulai serius…)
  8. potong lidah buaya sesuai selera… lalu usap2kan bagian gel dan lendinya pada kulit kepala anda…
  9. caranya.. bikin garis dengan sisir… lalu usapkan pada garis tersebut.. ulangi pada tempat yang berbeda.. sampai sluruh kepala telah diusapi dengan lidah buaya..
  10. diamkan selama 15-20 menit… lalu keramasi dengan sampo anda… selesai.. trus jangan lupa sekalian mandi.. jadi enaknya dilakukan pada sore hari atau minggu pagi…
  11. ulangi 2-3 kali seminggu.. niscaya kerontokan anda akan berkurang… terbukti… !!!

One thought on “Lidah BuAya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s