jalan2 ke suroboyo…

finally aku bisa maen juga ke suroboyo… nginep di tempat dian.. gantian, kemaren kan dia dah ke jogja.. walau cuma sebentar… hehe.. banyak banget yang pengen tak temuin di surabaya.. dari temen sd, smp, sampe sma… temen sd ku yang disby ada Angkit, yang dr bondowoso ada donna, merry, karo sopo neh yo.. trus temen smp di bondowoso ada fida, temen sma banyak.. ada dian, nina, wulan, dodi, curtis, nyon, acong, waah koyoke paling akeh… mbuh sopo ae…

aku berangkat sabtu pagi, naek bis patas, turun di bungur trus oper ke bratang, nyampe sana di jemput dian,,,trus aku diajak makan di keputih.. abis itu menelusuri kampus ITS.. luas juga kampusnya.. UGM jadi terlihat kecil…hehe… trus ngobrol2 ampe sore di kos dian… melepas kerinduan.. hehe… sayang wulan lagi pulang ke prob, nina juga lagi nemenin adeknya belajar buat ujian UNAIR.. (percaya gak?? haha)

malemnya bli makan rame2 sama dian, dodi, curtis n dinda… tapi sempet bingung mau kemana… sing duwe kutho malah bingung… lah aku mana tau mau makan dimana.. hehe.. akhirnya makan ikan juga.. dasar seafood mania… hehe… abis makan malem gak tau lagi mau kemana… akhinya diputuskan pergi ke balai pemuda.. ada festival kesenian gitu, ada pameran lukisan, kaos, band, and pameran buku… dan ujung2nya aku bli buku juga disana.. padahal di jogja juga bnyak..hehe..

ternyata bingung juga y kalo mau jalan2 ke surabaya.. mau jalan kemanaaa??? yang ada cuma mall… jalan dari mall ke mall yang dilihat sama.. bosen…hehe… emang enak di jogja… banyak tujuan wisata…😛 bisa ke malioboro, prambanan, kraton, kaliurang, tempat2 KKN, hehe… gak bakal bosen dah…

minggunya.. janjian ketemu sama bangkit, dia ke kos dian.. dan terjadi kecelakaan kecil… kakiku terperosok di got.. saking semangatnya mau ketemu.. wakakak ato menyambut makanan yang dia bawa?? sudah 12 tahun kami tak bertemu.. trakhir waktu sd.. kelas 5.. itupun aku gak inget.. ingetnya waktu kita masih kelas 3.. hihi…

gak terasa ternyata kakiku berdarah… ah, ntar aja diobatin batinku… (ampe sekarang masih sakit.. huhuhuhu)… si bangkit bawain pecel madiun, lumayan enak dan mengenyangkan… n tumben aku gak abis… hehe…(emang porsinya banyak banget..)

rencananya mau jalan2 lagi abis itu… tapi ternyata ada berita duka, om agus yang dah lama dirawat di RS, meninggal dunia.. n kebetulan bapak lagi otw ke surabaya waktu itu.. jadilah aku ngelayat ke siwalan kerto,  trus pulang bareng bapak n ibu…

masih kurang puas sebenernya… angkit juga merasa belum melunasi hutangnya padaku untuk mengajakku muter2 surabaya.. n sekalian ke pandaan.. (wah mau bangeeeet…) ntar deh kapan2 lagi.. hehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s