dag dig dug

beberapa hari yang lalu temenku ada yang pendadaran… kok aku jadi ikutan deg2an.. masalahnya mungkin :

1. dosen kita sama.. jadi pengen tau gimana karakter pak dosen waktu nguji..

2. abis dia ujian aku mau ketemu pak dosen

3. giliranku kapan ya???

setelah dia pendadaran.. kok rasanya aku makin takut… hiks2… gimana ujianku ntar?? dah parno duluan nie… waktu aku ngadep ke bapaknya buat minta tanda tangan… gak banyak kata2 yang keluar dari mulutku.. dan dengan ragu2 aku tanya lagi.. “bapak kapan pulang??” mungkin kalo aku jadi bapaknya lama2 jadi gemesz dtanya itu terus.. hehe.. gak ada pertanyaan laen apa mbak… hihihi… abis mau gimana lagi… biar setidaknya aku bisa nyusun rencana… gak dadakan trus bikin spot jantung…

raut wajahku masih aja gak ngenakin… masih ada sesuatu yang mengganjal wkt aku keluar dari ruangan bapaknya… gak tau kenapa… perasaan ini bikin aku takut… bikin aku gelisah… tidurpun tak nyenyak.. makan pun tak enak (rada lebay dikit…hihih)… ampe malemnya pun aku masih takut, gelisah gak karuan…

tapi alhamdulillah… kemaren aku ketemu sama ketua panitia skripsi… lumayan dapet pencerahan,, ternyata dosen pembimbingku mau pulang bulan juli.. akhir.. gak tau kapan.. jadi aku harus nyusun strategi kapan masukin draft dan mencari dosen yang kira2 bisa dijadikan dosen penguji… trus bapaknya bilang apa bapaknya aja yang nguji… wohoho…dengan senang hati, asal dapet A hehehe… kalo sama bapaknya kemungkinan msih bisa tertolong..hehehe… :P  kita dah kenal lama, dan kebetulan aku dah jadi asisten dia selama 3 tahun… (smpe wis bosen aku pak.. tapi gpp, nambahi uang saku hihi)…

yang juga bikin aku takut adalah… skripsiku hampir tidak pernah tersentuh yang namanya revisi… bukan karena skripsiku dah perfect, tapi karena dosenku lagi banyak kerjaan di malaysia dan juga masih banyak koreksian skripsi yang lain…. aku jadi nggak tau salahku dimana… apa yang kurang.. apa yang nggak penting buat ditulis… aku pengeeen banget ngerasain banting tulang ngerevisi kayak temen2 yang lain… (mereka malah gak mau direvisi… ) padahal mending direvisi abis2an diawal daripada ntar dibantai dibelakang… hehe.. istilahnya wis mantep banget.. hehe…

ya ALLAH mudah2an semuanya lancar…. dan beri aku kekuatan untuk dapat terus berjuang… GANBATTEEE…!!!!!

Leave a Reply

