bayuangga part.2

masih di probolinggo…

waktu smp dulu pernah ngisi acara perpisahan di sekolah, waktu itu masih kelas 2, trus aku bertiga, sama siska dan krisna.. mau nyanyi lagunya AB three (apa ya judulnya aku lupa..) trus pas seleksi… si krisna diganti ira.. alasannya.. karena ira dan aku mirip jadi biar enak ngeliatnya.. (hmmm…) trus, aku dan ira juga diajakin mbak2 kelas 3 buat nyanyi di band mereka.. nyanyi lagunya boyzone yang word.. haha.. pas hari H.. gak kedengeran suaraku dan ira.. karakter suaraku emang lembut, dan tau sendiri sound sistemnya jelek.. (hehe nyalahin sound sistem..) ya… jadinya cuma kedengeran bak buk bak buknya drum…hehe…  pas kita dah kelas tiga, aku sama siska sempet nyanyi juga.. yang ngringi kebetulan alm. pak adi, kita nyanyi bunga mawar…. itu kenangan terakhir sama pak adi.. setelah itu beliau meninggal dunia..

dulu pas smp juga pernah dapet pelajaran menjahit… yang ngajar bu nur.. ibunya dah tua, cerewet, trus kadang  suka mukul muridnya kalo kita gak bener ngejahit pake mesin… hehe.. untung dirumah ada mesin jahit punya mbah kung, dan aku sering disuruh ibu njahit sarung bantal.. jadi gak pernah kena marah sama bu nur..hehehe… ampuuun bu…temenku pernah dicubiit gara2 mutusin tali di rodanya mesin jahit… hohoho… ampuuuuun bu….

suatu waktu, pernah aku coba naek sepeda lagi ke sekolah… padahal jaraknya lumayan jauh.. dari rumahku, mungkin sekitar 30 menit naek sepeda… aku berdua sama ningrum, yang kebetulan rumahnya deket… capek juga…. gak lagi deh after that… secara gak pernah naek sepeda lagi sejak pindah ke prob… trus ada yang ngeledekin… katanya lebih gedhe orang nya daripada sepedanya.. padahal sepedaku gak kecil2 amat… ku juga gak gendut2 bgt.. ehehe (membela diri… padahal kata rara, berat 45 kg waktu smp itu dah gemuk… masa sih??)

suka duka nungguin angkot… hehe sampe pernah ada kernet angkot yang cakep.. hehe.. dibelakang angkotnya ada tulisan “JONA” … dan akhirnya kita namain cowok cakep itu jona.. hehe..  dah tau jadwal si jona bekerja.. aku, yogi, mala, novi, dan ningrum, berangkat pagi2 dan menolak semua angkot yang lewat demi JONA… wakakaka.. kayak siapa ya.. mmm.. kayak artis  india.. syaif ali khan..  yang maen di Kal Ho Na Ho… hehehe (ngarep)… akhirnya kita langganan terus sama jona… selain ada angkot satu lagi… lupa namanya…yang bisa nurunin kita sampe depan sekolah, (angkot biasa gak turun depan sekolah..) JONA.. JONA… kami suka senyum2 sendiri kalo naek angkot dia.. hahaha… trus akhirnya dia menghilang… denger2 kabar dia dapet kerjaan di surabaya… terakhir kali ketemu lagi sama jona.. pas di sma.. waktu itu aku lagi jalan ke depan gerbang mau pulang.. trus aku lihat si jona.. sedikit gak percaya.. apa iya itu jona.. eh masnya senyum2.. dia masih ingat kali ya sama aku… hehehehe😛 (ya ampuuuun.. cape dee)

Leave a Reply

