memandang jauh ke depan…

ngapain yan..???

memandang jauh ke depan…😀

gak salah..??

hehe….gak ding.. lagi pemotretan buat cover album terbaruku….(tunggu ya tunggu…)

memandang jauh kedepan… semakin jauh semakin aku tak bisa melihat jelas… semua biru…hijau… bercampur sinar putih yang memudar… seperti hidup kita… masa depan kita…  gak jelas kalo kita lihat sekarang… serba tak pasti… (ya iyalah…emange aku mama lauren bisa lihat masa depan…hehehe)

aku suka gunung… suka melihat pemandangan dari puncak gunung… hijaunya sawah, pohon, rumah2 kecil, aliran sungai, awan2 di puncak2 gunung, dinginnya udara di atas sana… huuuuuh… enyaaaak… seger… (tapi awas…tubuh ini rentan terserang masuk angin… hihihihi)

enak banget kali ya… merenungi nasib di puncak gunung… hehe… blum pernah… secara dulu naik merbabu aja gak sampe puncak… pengen lg… (tapi awas kesambet…ntar pulang2 jadi makin gila…)

pengen jalan2 lagi… ke imogiri… kemaren sekalian mengunjungi temen2 yang lagi KKN di sana… tempat mereka emang gunung beneran… jalannya nanjak terus… bisa kurus aku kalo KKN disana.. jalan kaki terus hehe… (ngarep yo..) ya setidaknya menyehatkan badan.. hehee…

tempat yang belum kesampaian… jembatan gantung…!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s