fyuuuuh….

sempet down juga kemaren… bingung… ampe gak bisa tidur… cuma bisa berdoa.. memohon kemurahan hatiMu ya ALLAH…

rasanya pengen pulaaaang aja… gak tau knapa…. pengen pulang pokoknya…. pengen dapet semangat, wejangan, dan dukungan dari ortu… pengen memeluk my mom… hiks..hiks…

masukin draft skripsi aja kok susaaaah banget… harus pake surat ini, surat itu, tandatangan pak dosen… padahal yang sebelumnya juga gak pake surat2 itu… hiks… dan dosenku kan lagi dimalaysia… baru pulang mei ini… huaaa… piye iki… mana dosenku cuma dia seorang.. tak ada dosen ke dua.. bodohnya diriku… kenapa dulu gak ngajuin dosen ke dua.. (abis aku rasa cukup bapaknya saja…)

males aku kalo disuruh ke akademik lagi… berhadapan dengan mas SDN.. diomelin lagi dengan omelan yang sama… huuuuh… mana ngomongnya gak bisa pelan, pake bentak2… untung aku dah sabar mas… gak sampe banting pintu… sabaaaar…sabaaaar…..

kalo ujian mei ini sepertinya juga tidak memungkinkan, masalahnya gak ada dosen ke dua, jadi kalo dosenku pulang aku harus bisa ngejer ujian tertutup dan ujian terbuka… waktuku yang tersisa hanya dua hari. sehari untuk ujian tertutup, dan besoknya langsung ujian terbuka… waaah gila… gak sanggup aku, mana belum pernah dapet revisian dari dosenku sama sekali… temenku yang ngajuin mei ini juga dapetnya jadwalnya sore tanggal 28.. kalo aku ngajui tanggal 28 juga, masa aku dapet giliran malem??? dosenku balik ke malaysia aja tanggal 30… hiks… dan belum pasti balik kesini lagi kapan… katanya sih yang pasti oktober…😦

akhirnya aku putuskan untuk menunda ujian saja… gpp lah mau ujian tahun depan juga… asal waktunya pas… dan juga masih banyak temen2ku yang lain yang sedosen… jadi mudah2an bisa sekalian dengan temen2ku yang lain… apa patungan aja ya beliin bapaknya tiket pulang pergi…hehehe…. masalahnya bukan duit aja….tapi waktu…waktu… dan waktu…

sangat berharganya waktu… sebulan ini juga kayaknya cepet banget ya… padahal kayaknya baru kemaren deh awal bulan… hmm….

chayo yani… chayo yani…!!! q(^^)p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s