desain tulisan..

Desain pertama… kalo dibandingin ama desain ke dua, kayakna ini yang paling pas.. konsultanku bilang (alah..gaya..) kalo ini yang paling simpel dan gak terlalu ribet, warnanya juga dah pas, gak terlalu bikin sakit mata… hehe…. n yang penting gampang kalo mau di sablon.. (gimana nak2 plembie??)

Desain ke dua… bagus juga sih menurutku… ada kesan abstraknya… aku suka gambar rumahnya.. hehe… tapi kira2 susah gak ya disablonnya, soalnya ada yang tebal ada yang tipis, kalo temenku bilang kayak coretan kuas. mungkin gak pas kali ya di buat untuk jumper, kalo buat logo dibuku tulis mungkin cocok… hehehe… tapi menurutku desain ini juga gak kalah bagus… hehehe… terserah nak2 plembie deh.. mau pilih yang mana… aku suka dua2nya.. (ya iyalah..)😛

4 thoughts on “desain tulisan..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s