my little memory…

tadi pas lagi tidur2an di kamar, radio-jaman-jebot punya mbak ria mengalunkan lagu.. she’s all i ever had-nya ricky martin… wuiiiih dah lama banget aku gak dengerin lagu ini… kalo denger ni lagu aku jadi inget rumahku dulu di jalan danau semayang no c3b13 perum sawojajar malang… rumah kecil yang sangat nyaman… apalagi kalo pas wiken… siang2 dengerin lagu2 bagus di radio… enak banget… di kamar atas… waaah sejuk nian.. kangeeen suasana dirumah semayang…

hiks… jadi inget mbak ria juga… semalem ngimpiin dia pulang… wuaaa miss u my big sister..

pernah aku sendirian dirumah semayang, selama beberapa hari… bapak n ibuku pulang k probolinggo, nah aku gak ikut balik, kalo gak salah itu lagi liburan ebtanas, waktu masih kelas 1 sma.. bener2 sendirian, bisa melakukan apapun yang aku mau… heee kebetulan lagi ada tugas gambar dari pak sugeng, y tak bawa sekalian… biar ada kerjaan… soalnya hiburan terbatas, stasiun tv yang bener2 bisa dilihat cuma indosiar, sctv, n rcti yang lain goodbye…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s