bayuangga..

yup… ikan hiu ikan cucut… hyuuuk lanjut…

cerita ini adalah dongeng waktu daku di probolinggo…

setelah pindah dari bondowoso ke probolinggo… kerasaaaaa banget bedanya… 
gila panas banget yak… kami tinggal di perumahan bromo gang 1 nomor 8.
rumah yang lumayan menyenangkan.. walau agak kecil dari rumah yang di bondowoso. perumahannya gak gedhe2 banget. tapi deket terminal, jadi gampang nyarinya.

aku akhirnya ditransfer ke SMP 2 Probolinggo, sebenernya dulu maunya masuk ke SMP 1, 
bareng fonny.. tapi karena penuh, jadinya ku masuknya SMP 2 ada nina (kakaknya fonny) juga disana. aku masuk di kelas 1B. seminggu disana aku kena marah sama bu tias, guru kesenian hehe gara2 badge sekolahku yang lama masih nempel di seragamku. yah sayang juga mau
melepas.. biar jadi anak baru terus wakakakak… waktu itu aku duduk sama siska. trus didepanku ada ningrum dan ukky, yang duduk dibelakangku basilio sama lucky kalo gak salah. trus di kelas ada anak pindahan juga, tapi lebih dulu dari aku, namanya widya or ira.
banyak orang yang bilang kami mirip.. dari mana ya… guru2 kadang juga salah mengenali antara aku dan ira… (hmm..)

setelah naik kelas 2, aku mulai kenal baik sama ira, ningrum, siska. sampai2 kami bikin genk namanya 4-mad (baca : four mad).. yang isinya madtrix (yani), madnix (ningrum), madwix (ira), madsix (siska). heee… tapi sayangnya ira harus pindah ke malang pas naik kelas 3… jadi tinggl 3 mad…

naek kelas 3 ku masih sekelas sama ningrum, siska masuk di kelas 3b.. 
mulai akrab juga sama meita. guru favorit waktu kelas tiga adalah wali kelasku… pak sugeng.
beliau ngajar bahasa inggris.. bapaknya sabar banget… hehehe… menghadapi kelas kami yang
tetap saja ramai walau bersebelahan dengan kantor kepsek.. tapi emang, temen2 kelas 3 asik2..
ada jaya, teguh, samsul, amir, misnadi, rio, andhika, meita, ningrum, franky, dll… heee…

pengalaman paling memalukan di SMP 2, ku disuruh ikutan lomba siswa teladan.. (ehem.. padahal gak banget deh.. kalo ikut siswa telatan baru lolos kali..) hehe… mewakili sekolahku ke tingkat karesidenan malang. saat itu aku adalah wakil putri dari kota probolinggo, yang wakil putra dari smp1, kalo gak salah namanya Dian.. (lupa2 inget aku.. ) nah, pas nyampe di malang… aku bingung mau ngapain disana… guruku juga gak ngasih wejangan apa2. ku berangkat dengan persiapan yang sangat minim.. dian dwi, anak smp1 itu dah siap dengan segala persiapannya.. nah pas babak ujuk kreasi.. bingung aku mau ngapain… apa yang bisa aku tampilkan… aku gak punya persiapan.. yang lain ada yang bawa kaset karaoke, si dian dah bikin puisi.. ada yang cerita pake bhsa inggris dll…waaaaah aku mau ngapain ???? akhirnya aku memutuskan.. menyanyikan lagu tanpa iringan… lagunya dea mirella yang judulnya menanti.. (hueks.. aku jadi sensi kalo denger lagunya… ) asli maluuuuu banget, udah gitu gak sampe abis..
ku  langsung ngacir… bodoh.. bego.. waaah… maafkan aku pak bu… heeeee….
gpplah yang penting pengalamannya.. menang ato kalah urusan belakangan…

continued…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s