panaaas…!!

gilaaaa…. jogja semakin panas… dah mulai kerasa kemarau.. (kantong juga kemarau..)

gak betah aku… kipas angin wis muter2 gak karuan neng kamar, sek tetep ae panas, global warming  kah??? udara makin panas… makin terik… dicampur polusi… asal panase gak bikin otak dan hati jadi  panas… kalo panasnya dipake buat energi untuk menggerakkan jari jemari menekan tuts di keyboard      laptop sih gpp… hehe biar skripsi cepet selesai… tapi  panasnya ini seolah telah menguapkan semua  energi  dlm raga… hingga akhirnya lemes, males, dan pules… (sek kayaknya ada yang salah…) wuah…  zzzzzzzz…..

jogjaku yang dingin… kemanakah dirimu… kumerindukanmu Jadi inget pas KKN.. dingiiiiin banget dipondokan… daerah yang hangat cuma di kamar cewek, kadang ampe gak mandi sore saking ademnya… angine iku lho.. nggarai awak gak enak… andalan kami waktu     itu cuma susu jahe di angkringan.. wah enak e… mari ngombe susu jahe langsung tidur pules, capek seharian bekerja… cie… padahal ngegosip tok isine ndek KKNan… Kuli Kuli Nggosip..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s