jhanie is yani…

yup…!! this is me…!!!

terlahir sebagai Miladiah Putri Handayani pada tanggal 10 Desember 1985 di rumah sakit Saiful Anwar Malang… gak ada yang spesial tentang gadis ini… gadis yang biasa saja… tapi kalo kamu melihat dari sisi yang luar biasa… mungkin bisa jadi wonder woman juga… hehe..mekso..

dulu pernah tinggal di lumajang…di Jln Ahmad Yani no 25 alias kantor SKB Lumajang… kata emakku..dulu waktu baru pindah ke rumah yang di lumajang..langsung bisa jalan…wow ajaib…hehe..gak juga..emang udah waktunya… di lumajang sempet ngerasain sekolah di TK Rosella… TK yang letaknya dibelakang rumah persis…  berguru pada ibu ana, ibu endah dan ibu trinil… bertemankan rena, dila dan fitri…(dll dah lupa semua e..)  semasa jaman2 TeKa..suka ditunjuk buat nari… dari nari tradisional..tari payung kalo nggak salah..trus nari disko yang pake topi lebar banget…wuih…centil pokoknya… trus pernah ikut lomba paduan suara TK di Surabaya…dan ups..waktu tengah2 lagu…aku berdeham… heeeeeee… ngefek nggak ya..?? namanya juga anak TK ndak tau apa2…he.. trus pernah juga ngerasain TK dijakarta, walau cuma sehari…hehe di TKnya budheku di ciputat…besoknya nggak sekolah lagi… hal yang paling aku suka waktu TK… suka banget pake gelang ampe serenteng…biar bunyi kicrik-kicrik…ampe sekarang juga suka pake gelang tapi gak sebanyak dlu..ntar disangka orang india beneran…hehe..secara tahi lalatku ada di tengah jidat…hahahaha… (gak lucu…)

setelah lulus dari TK rosela dengan predikat cum laude (emang ada y? kayaknya gak ada deh..) dulu rapor TK kan cuma angka A, B, C, D…aku banyakan A nya…kalo dikonversi kan jadinya cum laude.. hehe mekso… trus ceritanya berlanjut ke SD. aku sekolah di SD..apa ya namanya…tapi nama bekennya SD lowo (kelelawar).. hehe. kayaknya waktu SD tuh aku judes banget. suka marah2in temen gak jelas.. trus pernah ada kejadian yang bikin jengkel bapak ibu dan kakakku…ceritanya gini..waktu itu pernah bapakku baru pulang dari bali apa ya aku lupa…trus bawa oleh2 kipas kain gitu.. nah ada banyak tu.. rencananya mau di bagi buat temen2 mbak ria ama temenku apa ada buat guru2.. gitu..eh..aku gak sabaran.. tak ambil lah itu semua.. hehe trus tak kasih ke temen ama guruku.. waah pulang2 dimarahi… hehe… merasa bersalah.. yah maklumlah anak kecil (alasan klise..)

dulu kalo berangkat ke sekolah bareng mbak ria, naek becak keliling kota.. kita langganan becak..aku masih ingat nama bapaknya… cak to.. hehe dimana ya sekarang ? Pernah juga aku disangkain ilang… gara2 pak becaknya masih ngangkut penumpang lain pas jemput aku… kita kelamaan nungguin ibunya belanja.. jadinya bapakku yang udah cepet2 pulang dari surabaya biar aku bisa masuk rumah malah bingung… ni anak kok gak pulang2…kemana aja ya…

7 tahun lewat lah sudah perjalanan hidupku di lumajang.. sebenernya masih banyak sekali kisah2 yang belum aku sampaikan hehe..kapan2 aja ya..

akhirnya aku harus pindah ke pandaan.. kalo tidak salah tahun 1992.. karena bapak pindah tugas…

to be continued….

One thought on “jhanie is yani…

Leave a Reply

