Lampu hijau,,!! Jalaan,,,

image

Ngeriii nggak sih kalau kita lihat anak-anak dibawah umur naik kendaraan kebut-kebutan dan gak bawa atau nggak punya SIM !!

Tertib berlalu lintas penting sekali kita ajarkan sejak dini kepada anak-anak. Aturan lalu lintas yang berlaku sering sekali kita langgar, dengan alasan, gak ada polisi yang jagain. Lalu apa guna rambu lalu lintas dan marka jalan? Semua sudah ada aturannya, utk keselamatan semua para pengguna jalan. Ingat, saat berkendara, bukan keselamatan kita saja yang kitabperhatikan, tapi kuga keselamatan pengendara lain,, setuju?

Lalu, gimana cara mengajarkan ketaatan berlalu lintas?
Simple,, berilah contoh yang baik kepada anak saat anda berkendara. Kalau lampu merah ya berhenti, jangan menerobos. Selain itu, gunakan media buku sebagai bahan pembelajarannya saat ia menggunakan jalan.

(Yani)

I learn to wudhu and sholat

image

Ibu : Dek, ibu mau sholat dulu ya,,
Nada : Nada ikut bu,, Nada mau sholat,,
             Nada mau terima kasih sama Allah,,
Ibu : terima kasih untuk apa?
Nada : iya, Nada kan bisa berdiri, bisa sujud, bisa melihat,,,
Ibu : oooh gituu,, yuk kita wudhu dulu yaa,,,

Buku “Aku Belajar Wudhu dan Sholat” di paket Halo Balita ini klop banget buat ngajarin si kecil bagaimana cara ber wudhu dan sholat dengan cara yang menyenangkan.

Yuk kita lihat bagaimana Sali mempraktekkan wudhu dan sholat,,

(Yani)

Confidence in Science

CIS

image

Judul-judul buku dalam Seri Pertama :
1. Mengapa Bayangan Kita Ada di Cermin?
2. Apa Bedanya Benda dengan Ba han?
3. Hewan dan Tumbuhan Apa saja yang Istimewa?
4. Apa Bedanya Makluk Hidup dengan Benda Mati?
5. Kapan Bumi Lahir?
6. Apa Saja Perbedaan Robot dengan Manusia?

Judul-judul buku dalam seri kedua :
Jilid 01 Di Mana Saja Tumbuhan Tumbuh?
Jilid 02. Apa yang Dimaksud dengan Energi?
Jilid 03. Ke mana Gulanya Menghilang?
Jilid 04. Bagaimana Cara Memisahkan Campuran?
Jilid 05. Apa Saja Yang Melindungi Tubuh Kita?
Jilid 06. Bagaimana Jika Gen Diubah?

Judul judul dalam seri ketiga :
Jilid 01 Mengapa Bumi Semakin Panas?
Jilid 02 Apa Saja Fungsi Pancaindra?
Jilid 03 Mengapa Magnet Bisa Menarik Besi?
Jilid 04 Bagaimana Internet Mengubah Dunia?
Jilid 05 Bagaimana Perubahan Zat Terjadi
Jilid 06 Apa yang Dimaksud dengan Ekosistem?

JILID BONUS
1. Apa Saja Anggota Keluarga Matahari
2. Bagaimana Letusan Gunung Berapi Terjadi ?

Nabiku Idolaku

NABIKU IDOLAKU
Ini buku kisah 25 Nabi paling lengkap. Kisah setiap Nabi diceritakan dlm versi yg paling rinci. Anak yg menbaca buku ini diharapkan bisa menjadi Nabi sebagai idolanya. Produk ini bukan sekedar membaca buku. Dgn teknologi mutakhir PELANGI SMART E-PEN membaca jadi lebih interaktif. Produk ini mengembangkan kecerdasan majemuk, seperti kecerdasan linguistik, musikal, visual, logika, intelektual,emosional, sosial dan kinestetik.

image

Terdiri dari :
1. 12 jilid interaktif kisah 25 Nabi.
   1. Nabi Adam a.s & Nabi Idris a.s
   2. Nabi Nuh a.s & Nabi Hud a.s
   3. Nabi Shaleh a.s & Nabi Luth a.s
   4. Nabi Ibrahim a.s & Nabi Ismail a.s
   5. Nabi Ishaq a.s & Nabi Ayyub a.s
   6. Nabi Ya’qub a.s & Nabi Yusuf a.s
   7. Nabi Dzulkifli a.s &Nabi Syu’aib a.s
   8. Nabi Yunus a.s & Nabi Musa a.s
   9. Nabi Daud a.s & Nabi Sulaiman a.s
  10.Nabi Ilyas a.s & Nabi Ilyasa a.s
  11.Nabi Zakariya a.s & Nabi Yahya a.s & Nabi Isa a.s
  12.Nabi Muhammad SAW

Spesifikasi 12 Jilid Nabi:
~ Terdiri dari 128 halaman, 68 halaman cerita.
~ Ilustrasi musik cerita dihampir setiap spread.
~ Voice 2 bahasa (ind-ing)
~ Terdapat halaman bersayap untuk narasi bhs ing dan beberapa informasi.
~ Cover buku berlubang dgn gambar lenticular (3D).

2. 1 master BOX.

3. 6 jilid buku TOKOH dlm AL-quran
    •Maryam
    •Khaidir
    •Thalut
    •Qorun
    •Luqman
    •Zulkarnain

Spesifikasi Buku Tokoh dlm Al Quran:
 ~Disajikan dlm bentuk Buku Step Inside (3D).
 ~Dilengkapi dgn 2 bhs & pengenalan kosakata, penulisan narasi dgn gaya tifografi, voice 2 bhs. Ilustrasi musik (menggunakan smart E-pen).

4. 1 Buku Main Yuk
Merupakan jilid lengkap 17 permainan, dimainkan menggunakan Smart E-pen.

5. 1 CD interaktif (Flip Book) memuat kisah nabi dan tokoh yg diiringi dgn musik/audio theme song Nabiku Idolaku.

ENSIKLOPEDIA BOCAH MUSLIM

Ensiklopedi Bocah Muslim menyajikan dasar pengetahuan yang paling dibutuhkan oleh anak pada awal masa perkenalannya dengan dunia ilmu pengetahuan. Semua materi dalam buku Ensiklopedi Bocah Muslim disampaikan dalam kerangka tauhid (memandang sains dan agama bukan sesuatu yang terpisah). Dalam buku Ensiklopedi Bocah Muslim dilengkapi dengan berbagai elemen yang membantu pengembangan 9 kecerdasan (Kinestetik, Linguistik, Matematis logis, Spasial, Visual, Interpersonal, Intrapersonal, Natural, Musikal). Sangat cocok sekali untuk mendampingi perkembangan kecerdasan anak kita.

image

Buku Ensiklopedi Bocah Muslim terdiri dari 15 (lima belas) Jilid buku:

1.  ISLAM AGAMAKU
2.  TUBUHKU
3.  INDONESIAKU
4.  MASYARAKAT DAN BANGSA
5.  TOKOH IDOLAKU
6.  SEJARAH
7.  SENI
8.  MAMALIA
9.  BURUNG DAN SERANGGA
10.REPTIL DAN AMPHIBI
11.TUMBUHAN
12.BUMI KITA
13.ALAM SEMESTA
14.SAINS
15.TEKNOLOGI

1 paket Ensiklopedi Bocah Muslim terdiri dari:
– 15 Jilid buku  44-56 Halaman per Jilid.
Sampul : Hardcover.
Kertas Isi Matpaper 120 gr.
– Bonus: mini hardbooks